Kegiatan Jaksa Ada Di Pasar (JADIPAS) Ke-2 Kejaksaan Negeri Bulungan



06 Jul 2021 | admin


Tanjung Selor, 30 Juni 2021 Kejaksaan Negeri Bulungan melaksanakan Program Penyuluhan dan Pelayanan Hukum kepada melalui kegiatan Jaksa Ada Di Pasar (JADIPAS) yang dilaksanakan oleh Bidang Iintelijen Kejaksaan Negeri Bulungan bersama Bidang Perdata dan Tatausaha Negara Kejaksaan Negeri Bulungan yang dilaksanakan di Pasar Induk Tanjung Selor.

Pada Kegiatan kali ini antusiame masyarakat yang berada pada Pasar Induk Tanjung Selor cukup ramai, karena untuk mematuhi protokol kesehatan sehingga pelayanan hukum dibatasi  jumlah pengunjungnya dan juga Kejaksaan Negeri Bulungan menggunakan Pembatas dan tetap menggunakan masker untuk mencegah penularan Covid-19.

Pada kesempatan kali ini masyarakat mengeluhkan beberapa permasalahan hukum yang menimpanya yaitu tentang pertanahan, hak cipta, dan juga masalah UMKM. 

Diharapkan dengan diadakannya kegiatan ini masyarakat dapat mengadukan permasalahaanya kepada Tim JADIPAS sehingga dapat diberikan penyelesaian hukum yang baik dan benar sesuai dengan Peraturan yang ada.
 


Jl.Jelarai Raya, Tanjung Selor, Kalimantan Utara 77212


Contact

  • Telpon:(0552)-23365
  • Email: kejaribulungankejaksaanri@gmail.com
  • Website : Http://kejari-bulungan.kejaksaan.go.id

Alamat


© Kejaksaan Negeri Bulungan 2021
Butuh bantuan? whatsapp